Bunga Kamboja-ku Part II


Ini juga gambarnya...bagus khan?,...hehehe(narsis banget yak?)

1 comments:

arsitek9 mengatakan...

mm....kayaknya akan lebih mantap kalau pake model foto makro eh apa mikro ya? pokmen kui lah.
detail-detail akan lebih keliatan hidup...
tempatnya tinggi??penekan wae nganggo tangga, paling mas joko sek muring2..he..he..eh..